Sabtu, 07 Juli 2012

20 mei 2011 :'(


tak berharap lagi , kau tuk tetapi disini :)
tapi mengapa rasa ini selalu ingin kau temani aku sampai nanti
Aku lelah tuk berdiri dan tak mampu lagi tuk jalani hari :(
meskipun biLa suatu hari kau harus pergi .

Pamitlah ....
Peluk aku , dan izinkan aku tuk mengharu dan memeLuk erat tubuhmu..
Kan ku rindukan aroma wangimu itu :)
aroma yang mampu buat ku terbius sehingga rasa takutku sirna ;-)

perpisahan ini , kuharap bukan yang terakhir..
Ku ingin kau coba yakinkanku tuk tetap bertahan dan percaya bahwa nanti kita akan masih bisa tetap bersama .,
seberapa jauh pun jarak dan waktu memisahkan ..
Ku ingin kau tau bahwa pelukan itu memang hanya untuk aku ! !
Cuma aku ! !

Mungkin aku akan tangisi kepergianmu atau mungkin sangat senang atas kepergianmu ..
Karna terlalu berat dan takut tuk melepasmu ..
Tapi di daLam hati , sungguh tak ingin tuk buatmu kaLut akan ketakutanku ..
Saat kau pergi T.T
berat rasanya tuk berdiri sendiri because aku telah terbiasa berdiri atas tuntunanmu :-)

dari jauh (-,-')
aku hanya berdoa :-)
"tuhan tolong jaga dia"
"ingatkan dia tuk selalu mengingatku seperti aku selalu mengingatnya disini"
''izinkan aku hadir di mimpinya ,walopun nanti aku tak selalu jadi mimpi indah baginya"


saat kau di dekat ku  , terkadang ulahmu membuat aku panas dingin :D (terlalu jahel) kau buat ku seakan aku kembali menjadi anak kecil lagi :-D
kau suka mebelai kepala ku dan aku suka :-) :D
meskipun terkadang kesal karna harus merapihkan kembali rambutku yang berantakan karna ulahmu itu , trus ada lagi kamu suka sekali buat aku susah :D seperti menyembunyikan barang-barang ku(tas) HAHAH
sehingga aku kesal karna ulahmu lagi .
dan 1 lagi pasa saat kamu dan teman-temanmu main kerumahku , kalian berskongkol memotret foto masa kecil ku yang masi polos dan lugu cupuu haaha
tapi sungguh itula yang akan aku sangat rindukan :(

berjuta kata kangen takkan pernah cukup tuk mengungkapkanya :)
berharap kau akan mengerti rasa sayangku lebih dari yang kau tau(^_^)



masa lampau nn _,_

1 komentar: