Sabtu, 07 Juli 2012

seluga ( sepuluh tiga)


MOS pun berlangsung ...
perasaan malu , senang , dan tegang pun ada .
dikerjain bapak-bapak TENTARA dan kakak kelas :D
di suruh senam ala tentara , baris berbaris , nyanyi nyanyi untuk membuat iyliyel perkelompok ,
bahkan ada yang disuruh menunjukan bakat-bakat kita masing-masing hehehee

dan pada hari itu kami saling berkenalan , aku senang mendapatkan banyak teman baru di SMAN 22 PALEMBANG :D
tapi , ada perasaan jengkelsaat aku melihat siswa-siswi baru itu , tapi kebanyakan senengnya juga sih :D AHHAHA

1 minggu kemudian kami melaksanakan mos , akhirnya pembagian kelas pun tiba .. semua masuk kelas..
aku duduk di kelas X.3 .
baru pertama masuk kelas X.3 :o ada 2 orang cowok ( HABIBI & AFTON ) yaitu orang yg sudah buat aku emosi :@ mereka tidak mau mengalah untuk berpindah duduk di depan kami :X ahaha ..
karena sifat meraka yg sudah ku ketahui ?????? aku jadi singkuh , jengkel , ngeluh dgn keadaan kelas itu ,,,,,,,  tak lama kemudian 1orang cowok lagi yg membuat aku RUSUH , jengkel sama si dia ( YALDI ) sifatnya membuat aku jadi agak lebih sensi melihatnya , tapi lama-lama aku suda terbiasa  :D

1 minggu berlalu aku mulai mengenal mereka semua , mulai akrab , ketawa bareng , seneng bareng , mengilak bareng , ngocak bareng , begosip bareng :D  dan banyak lagi ........ hehhehe

oh now  ??____???????????   aku malu :0
SELAMA 1 minggu terlewatkan ini aku selalu berpikir , mereka tidak PERSIS SAMA YANG KUINGINKAN :( eeeeeeeeeeeh tapi nyatanya ketika sudah saling mengenal dan mulai akrab , menjalani 1minggu bersama .....................
mereka adalah teman yang seperti aku inginkan :) 
( maafkan aku teman :) karna aku suda berfikir jauh menilai kalian,,,,,,,,,, maafkan juga yaalaah karna aku telah salah menilai mereka ) 

WELCOME TO AGUSTUS 
bermulaaaa saat agustus di adakan lomba-lomba 17san oleh  kaka osis kami ,,,
lomba pun di mulai . beberapa lomba yang kami ikutiiii seperti membuat umbul-umbul (tegak be idak tiangnyo HAHHAH) , PADUS BERSAMA ( juara 3 coy :D) , busana muslim , dan pidato bahasa arab :D 
4 dari pelombaan itu ??? ALHAMDULLILLAH kami pun turut senang :D karna mendapatkan juara 3 (lomba padus) yeeeeeeeeeeeeaaaaaaa hahahahha ....
mungkin karna kekompakan kami , kami bisa menang hahahah 
ALHAMDULLILLAH yaaahhhh ???? sesuatuuukk beeeeeeuuudddss woowowkwkwkw


Sayang semua juga ( KAWAN-KAWAN LAMO )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar